Sabtu, 19 November 2011

planning masa depan


Rencana untuk masa depan
Setiap manusia pasti mempunyai mimpi atau harapan untuk masa depan, begitu juga dengan saya.  Sejak saya memasuki taman kanak-kanak saya selalu berangan-angan untuk bisa menjadi orang yang sukses. Maka dari itu saya memotivasi diri sendiri untuk rajin belajar agar bisa menggapai itu semua. Lulus taman kanak-kanak saya melanjutkan ke sekolah dasar. Disitu semakin terpacu motivasi saya untuk terus belajar sehingga bisa terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, ke SMP lalu SMA. Setelah lulus SMA saya melanjutkan keperguruan tinggi fakultas ilmu komputer, saya mempunyai target untuk lulus kuliah tepat waktu yaitu empat tahun. Setelah lulus kuliah saya ingin bekerja sebagai proggrammer sesuai dengan bidang yang saya tekuni saat ini. Setelah lulus kuliah nanti, saya ingin bekerja agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Bekerja pastinya menghasilkan uang , saya ingin membangun perusahaan sendiri untuk saya kelola. Membuka lapangan pekerjaan untuk para pengangguran agar bisa membantu perekonomiannya. Saya juga berusaha untuk memberangkatkan orang tua pergi haji, membangun rumah, pergi keliling dunia dengan hasil kerja keras sendiri. Setelah membahagiakan orang tua, saya ingin menikah. Membangun keluarga baru, mempunyai anak yang lucu-lucu dan hidup bahagia. Saya berharap semua keinginan dan harapan ini dapat terkabul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar